Monday 17 July 2017

Forex Trading 123 Pattern


123 Strategi Trading Forex-Strategi Perdagangan Aksi Harga yang Sederhana. Timeframes Ada tapi menyarankan Anda menggunakan 5mins dan di atas. Pasangan Kuat Any. Indikator tidak memerlukan indikator forex apa pun. APA ITU PATTERN 123. Dalam situasi harga pasar uptrend akan membuat 3 poin Lihat tabel di bawah ini. Poin 1 adalah titik terendah terendah, membentuk level support. Point 2 akan menjadi titik puncak atau tertinggi, membentuk level resistance. Dan Point 3 akan menjadi titik terendah ke-2, level support yang harus Lebih tinggi dari titik 1 yang merupakan titik terendah terendah. Pelepasan harga di atas titik 2 menandakan kelanjutan uptrend. Sekarang, di pasar tren turun, pola grafik 123 terbentuk ketika. Titik 1 menjadi puncak tertinggi ketika harga menemukan Resistansi dan pergerakan turun. Titik 2 menjadi titik terendah mendekati support dan harga bergerak naik. Hanya untuk menemukan resistance lain pada titik 3.when harga menembus level 2 level support, ini mengindikasikan bahwa pasar kemungkinan besar akan terus turun dalam suatu pergerakan. Downtrend. SELLING RUL ES. A Place a SELL STOP order 1-5 pips di bawah titik 2. b Tempatkan stop loss 1-5 pips diatas point 3. c Target profit anda harus ditempatkan pada 3 kali stop loss distance. BUYING RULES. A Place a BUY STOP order 1-5 pips di atas titik 2. b Tempatkan stop loss 1-5 pips di bawah titik 3. c Profit Targetkan 3 kali jarak stop loss. MANAJEMEN RAKSASA. Berikut adalah beberapa ide yang bisa anda gunakan untuk mengatur Perdagangan jika keuntungannya. Jika keuntungan Anda sama dengan jumlah yang Anda risiko, pindahkan stop loss untuk break even. if keuntungan Anda dua kali lipat jumlah risiko Anda, pindahkan stop loss untuk mengunci jumlah keuntungan sama dengan jumlah yang Anda Awalnya berisiko Misalnya, Anda mempertaruhkan 100 untuk perdagangan jual Sekarang keuntungannya adalah 200 Jadi pindahkan stop loss dan kunci di 100 profit. atau jika perdagangan keuntungan dengan jumlah yang dipertaruhkan, mengapa tidak menutup setengah posisi dan memindahkan stop Kehilangan untung dan membiarkan posisi setengah lainnya berjalan. READ Pola Bagan Pergerakan Kereta Api Strategi Perdagangan Forex - Strategi Aksi Negatif Forex yang Lain. ADVANTAGES DARI STRATEGI TRADING FOREX 123. didasarkan pada aksi harga dan sangat mudah untuk melihat pola ini sekali Anda tahu apa yang harus dicari. Berdasarkan dasar perdagangan yang solid, sup Perdagangan ort dan resistance. Anda dapat menangkap langkah awal tren baru dengan strategi ini dan mengendarai tren seperti ini juga. KEADILAN STRATEGI TRADING FOREX 123. jarak penghentian kerugian bisa besar yang bergantung pada ukuran pola dan Kerangka waktu juga sehingga Anda benar-benar perlu menerapkan ukuran posisi untuk meminimalkan risiko. Tren pasar yang menyamping akan membuat strategi ini berkinerja buruk karena ini adalah strategi perdagangan tren. Semoga Anda seperti ini, jangan lupa untuk berbagi dan menciak ini jika Anda Saya menikmati Strategi Terimakasih ini. Forex Pelajari Untuk Perdagangan 123 Reversal. I adalah pedagang pemula sekali Semua yang saya lakukan adalah mencari di Internet untuk strategi Forex yang bagus Sebenarnya, yang saya minati hanyalah entri perdagangan yang saya kira jika saya dapat memilih yang benar. Setiap saat, saya bisa menghasilkan satu juta dolar dari rekening perdagangan 8000 saya yang sangat kecil. Saya melihat ratusan strategi yang berbeda, well, entri yang saya habiskan beberapa uang untuk beberapa dari mereka saya membaca semua tentang disiplin, psikologi trading, mengambil y Hit kami, manajemen risiko, manajemen perdagangan, mengendalikan emosi Anda tapi saya menolak semua yang telah saya lakukan dengan baik terhadap emosi saya dan merupakan individu yang disiplin sepanjang waktu Yang saya butuhkan hanyalah peluru ajaib saya, bola kristal saya, mesin waktu saya dan Maka saya menjadi trader saya tidak peduli apa-apa tapi menemukan strategi masuk. Mari saya ceritakan sekarang saya mulai melakukannya di tahun 2004 Pada tahun 2009, saya masih melakukan itu, tapi akun 8000 saya sekarang sekitar 500 dan saya masih bisa T menghasilkan uang Ini adalah hal yang baik saya tidak menyelesaikan pekerjaan saya Lalu, saya bertemu Casey di Winner s Edge Trading dan dia menampar saya dan membuat saya menyadari bahwa entri tersebut adalah sekitar 5 dari kesepakatan dan semua hal yang saya tolak adalah yang lain. Semua yang telah saya pelajari dalam lima tahun itu kembali kepada saya dalam sekejap saya kira saya lebih memperhatikannya daripada yang saya sadari dan saya menjadi pedagang yang menguntungkan hanya dalam beberapa bulan saya bergabung dengan tim Casey di Winner s Edge segera. Setelah itu sebagai Moderator Ruang Sesi Perdagangan Asia. Saya mengatakan semua itu Katakan ini saya akan menunjukkan strategi favorit saya dengan banyak contoh, tapi saya tidak akan berhenti dengan hanya menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan entri Seperti yang saya sebutkan, entri hanyalah sebagian kecil dari strategi trading yang sukses Jika Anda mendapatkan Entri kanan setengah waktu yang tampaknya secara statistik mungkin, tidak dan Anda mendapatkan hal-hal lain dengan benar, Anda masih bisa menghasilkan banyak uang sebagai pedagang Anda lihat, kehilangan adalah bagian dari pekerjaan Anda Jika Anda tidak mengambil kerugian, Anda tidak akan pernah menjadikannya sebagai pedagang yang saya tahu kedengarannya salah karena kita kembali mengajarkan seluruh hidup kita bahwa kita seharusnya menjadi pemenang Tapi, kecuali jika Anda memiliki bola kristal atau mesin waktu tersebut, Anda tidak akan pernah benar pada arah pasar. Pasar bernafas masuk dan keluar dan akan turun saat naik dan kemudian pergi ke samping untuk sementara waktu Ini cukup tidak dapat diprediksi Apa yang dapat diprediksi adalah emosi manusia Ketika pasar bergerak ke arah mereka, kebanyakan yang mengalami keserakahan melihat betapa saya M membuat, harus mendapatkan semuanya Ketika hal itu melawan mereka, mereka mengalami ketakutan kapan akan berhenti jika saya keluar. Itulah alasan mengapa saya suka melakukan perdagangan dengan harga murni. Saya masih menggunakan beberapa indikator, meskipun Mereka dapat memberi Anda nuansa arah dari Pasar Tapi hanya aksi harga yang bisa menunjukkan kepada Anda bagaimana emosi kita mempengaruhi pasar. Apa itu 123 Reversal. A 123 Reversal hanyalah gambaran emosi itu di bagan lilin Mari kita bicara lebih dulu tentang 123 tinggi Itulah yang saya sebut Pembalikan 123 yang terjadi di puncak tren naik Di pasar Forex, semua yang terjadi dalam tren naik juga bisa terjadi dalam tren turun juga karena mata uang diperdagangkan berpasangan, satu melawan yang lain. Jadi, misalnya, tren kenaikan di EUR Pasangan mata uang USD sebenarnya hanya perdagangan Euro yang lebih tinggi dan lebih tinggi terhadap Dolar AS. Pada saat yang sama, Dolar AS berada dalam tren turun melawan Euro yang mungkin berbeda di pasar berjangka atau ekuitas karena banyak pedagang yang tidak tahu berpikir bahwa Anda hanya bisa melakukan perdagangan Beli lama Dan tidak dapat membayangkan akan melakukan perdagangan yang Anda jual untuk dibuka. Elemen pertama yang harus dicari dalam tingkat tinggi adalah kenaikan yang kuat 123 pembalikan terjadi sepanjang waktu dalam konteks rentang perdagangan dan konsolidasi namun tidak dilakukan karena Pasar diperdagangkan dalam kisaran Uptrend harus setidaknya satu setengah kali ukuran pola 123 yang akan kita lihat segera karena tren ini akan membantu menentukan target Anda Tren harus cukup kuat tanpa banyak retracements dan jeda. Semakin kuat semakin baik Jika Anda mengikuti volume perdagangan pada tabel Anda, Anda juga harus melihat volume yang kuat yang saya suka dengan volume dan indikator meskipun volume mungkin bukan representasi sebenarnya dari volume pada pasangan, namun ini memberi Anda beberapa indikasi Pendapat kolektif dari pedagang perantara Anda Yang merupakan alasan bagus untuk mendapatkan grafik Anda dari broker besar bahkan jika Anda tidak melakukan perdagangan di sana. Di sebelah kiri Anda melihat adanya potensi penyiapan. Ini adalah tren kenaikan yang kuat dengan volume Anda dapat melihat t Haknya sekarang 12 6 2013 10:00 Waktu NY pada grafik GBP JPY per jam Anda akan melihat bahwa ini belum mencapai 123, tapi pasti mulai bagus. Gambar menunjukkan grafik per jam, namun pembalikan 123 dapat terjadi pada Setiap kerangka waktu karena ini menunjukkan kepada Anda emosi para pedagang dan tidak harus menggambarkan kejadian tertentu, saya lebih memilih untuk melihatnya pada grafik satu jam atau lebih tinggi, tapi itu karena mereka terlalu cepat untuk saya pada frame waktu yang lebih rendah. Elemen yang harus dicari adalah titik tinggi kelelahan ini adalah titik nomor 1 dari 123 Anda Sesuatu seperti pin bar atau bar yang melengkung Meskipun tidak perlu setulus pin bar, itu akan berfungsi untuk menunjukkan kelelahan yang sangat kuat atau Titik euforia dan akan memberi saya lebih percaya diri Saya terutama ingin melihat ini terjadi pada tingkat resistensi historis Itu hanya memberi legitimasi lebih banyak. Sekali lagi, ke kiri Anda dapat melihat tren kenaikan yang sama dengan yang saya tunjukkan sebelumnya, tapi kali ini saya memasukkan beberapa Lilin di sebelah kiri Anda lihat pa ini Gunakan itu hanya jeda saat ini, kita harus melihat apakah itu berubah menjadi sesuatu yang lebih dari itu terjadi tepat di area historis kemacetan. Setelah titik tinggi, pekerjaan Anda selanjutnya adalah mencari pull-back Hal itu bisa terjadi. Pada lilin yang sama, tapi saya lebih suka melihatnya pada lilin berikutnya. Hanya terlihat lebih baik untuk saya seperti itu Jika nampaknya terjadi pada lilin yang sama, turunkan ke kerangka waktu berikutnya yang lebih rendah dan lihat bagaimana tampilannya di sana. Kadang-kadang saya Cari yang lebih baik cari pada frame waktu yang lebih rendah Ini akan menjadi angka 2 point dari 123 anda. Selanjutnya anda kembali mencari yang baru tinggi, tapi harus lebih rendah dari pada angka 1 point Jika high berikutnya melebihi pointnya. 1 tinggi, maka tinggi badanmu ditiup dan Anda bisa terus maju dan mencari tempat lain lagi, saya suka melihat bar pin atau bar yang mengelilinginya, tapi tidak perlu saya melihat konfirmasi volume, tapi biasanya tidak terlalu antusias. Untuk ini lebih tinggi dari tinggi nomor 1. Di sebelah kiri Anda akan melihat potensi potensial 123 itu Akan meledak Ini terlihat seperti pola yang cukup bagus sampai beberapa menit terakhir saat mulai menguji nomor 1 tinggi Contoh ini ada pada grafik EUR GBP H4 4 jam 240 menit pada 12 6 2013 sekitar siang NY Time. Now Anda telah mendapatkan penyiapan 123 awal Anda Secara resmi, entri perdagangan Anda adalah jeda dari angka 2 pada sisi negatifnya Meskipun, dari semua kemungkinan strategi perdagangan 123, ini adalah yang paling tidak saya sukai karena mengharuskan Anda mengambil risiko pips paling banyak dan oleh karena itu memerlukan Anda untuk berdagang dengan ukuran terkecil saya benar-benar mengambil sebanyak tiga posisi berbeda pada 123 pembalikan tapi kami akan melakukannya nanti di cerita kami. Mengapa 123 Reversals terjadi. Seperti yang telah saya katakan, grafik mencerminkan emosi pedagang Pola tertentu terjadi Secara teratur pada grafik Kita semua telah melihat pola kepala dan bahu, berbagai pola segitiga dan bendera dan pilar harmonik yang lebih kompleks. Alasan pola ini terus memberikan peluang perdagangan adalah bahwa emosi yang menyebabkan pola ini adalah consi. Stent dan sering terjadi Pola-pola yang selalu kita hadapi terkadang dipengaruhi oleh faktor lain seperti berita tapi cukup konsisten sehingga kita bisa menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan di pasar. Poin nomor 1 terjadi di tempat pedagang yang lama Pasar memutuskan mereka perlu mengamankan keuntungan yang mereka buat selama tren naik Itulah mengapa tren awal sangat penting. Jadi, mengapa Anda harus memperhatikan hal ini di tempat perlawanan yang kuat Inilah tempat di mana para pedagang akan merasa bahwa Pasar mungkin macet atau belok Dengan kata lain, mereka takut kehilangan kelebihan yang mereka dapatkan. Lonjakan volume adalah karena uang yang tidak begitu cerdas akhirnya mengenali tren dan melompati kegemaran euforia tren ini bisa berlangsung selamanya, saya Harus membuat saya beberapa Gelombang dalam volume biasanya terjadi ketika sebuah langkah telah mencapai kelelahan Volume adalah sinyal bahwa uang pintar melewati kepemilikan mereka kepada orang-orang yang terlambat, membiarkan mereka memegang tas ini adalah nomor di Tentu saja, setelah tidak ada lagi pedagang untuk membeli posisi yang diikuti oleh para pemula, harga mulai turun. Seiring turunnya harga, uang pintar melihat peluang untuk menghasilkan keuntungan kecil dari pop ke nomor 1 lainnya. Tinggi, tapi mereka kurang berkomitmen karena sebagian besar indikator momentum jangka panjang masih memberikan indikasi jenuh beli dan pasar baru saja melakukan pergerakan yang besar Akhirnya, semua orang yang terlambat membeli saat pasar berada di puncak mengalami ketakutan. Seiring pasar Terus turun, mereka membongkar posisi tersebut ke uang pintar yang lebih bersedia untuk membeli karena harga turun lebih rendah Sampai tidak ada lagi orang yang ingin menjual itu angka 2 poin. Sekarang penjual latecomer telah pergi, harga akan mulai Untuk naik lagi Orang-orang pintar membeli dari orang-orang yang terlambat, jadi sekarang saat mulai naik lagi, orang-orang yang terlambat mengetahui bahwa mereka keluar terlalu cepat dan mulai membeli lagi, tapi sejak mereka dibakar sebelumnya, mereka sedikit m Bijak waspada, jadi sedikit dari mereka yang terlibat saat ini Dan tentu saja, orang-orang pintar uang lebih dari bersedia untuk mengambil keuntungan mereka sebagai pasar naik Tapi karena ada lebih sedikit bersedia untuk membeli saat ini, ketika harga puncak, itu sering Tidak sampai setinggi angka satu sebelum mulai jatuh lagi Inilah angka nomor 3. Seiring pasar mulai turun dari angka 3, pedagang uang cerdas yang lebih terdidik mengetahui bahwa ini bisa menjadi pembalikan atau Awal rentang perdagangan, namun paling tidak, mereka rela menjual ke titik 2 angka lagi itulah yang akan kita lakukan. Hal ini menyebabkan harga turun kembali ke angka 2 poin yang sering melanggar angka 2 poin oleh Beberapa pips. Ketika melakukan 123 Reversals terjadi. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, 123 pembalikan paling sering terjadi pada area support dan resistance Mereka terjadi setelah tren kuat yang kuat Mereka dapat terjadi pada setiap kerangka waktu pada instrumen apapun Pada frame waktu yang lebih pendek kurang dari satu Jam, kamu harus nonton Terus menerus atau Anda akan kehilangan kesempatan Anda Seringkali Anda dapat melihatnya setelah sebuah acara berita besar. Itulah mengapa saya lebih suka berdagang per jam atau lebih tinggi pada perdagangan hari saya secara berkala dan akan menonton grafik 5 menit 15 menit, namun saya memiliki rentang perhatian yang pendek. , Jadi saya harus berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk melakukan itu Saya mengenal orang-orang yang melakukannya di tangga lagu 1 menit dan membuat banyak pips setiap hari melakukannya Saya tidak dapat berkonsentrasi sebanyak itu selama itu Mengapa trading adalah Seperti hal pribadi Anda harus tahu kekuatan dan keterbatasan Anda menjadi trader yang menguntungkan Saya mencoba berdagang seperti orang lain, tapi saya tidak bisa menguntungkan dengan cara itu Itulah salah satu hal yang saya pelajari sejak awal dari Winner's Edge. I didn Saya bermaksud menyimpang ke dalam psikologi pedagang, namun menurut saya ini adalah faktor terpenting dalam kesuksesan perdagangan, jadi saya pikir ini memerlukan beberapa kata. Bagaimana saya menukar 123 Pembalikan. Saya menggunakan tiga entri berbeda untuk yang pertama. Yang saya sebut kecurangan nomor 3 point Yang kedua adalah trading th Istirahat standar dari angka 2 poin dan yang ketiga adalah dengan memperdagangkan retracement setelah jeda angka 2 poin Entri favorit saya adalah selingkuh angka 3 poin karena hal ini bisa dilakukan dengan resiko yang sangat kecil, ukuran perdagangan cukup besar dan bekerja cukup. Baik. Bagaimana saya menentukan ukuran posisi. Saya akan membahas lebih detail tentang entri di bawah ini, tapi saya akan mengambil sebagian besar posisi pembalikan 123 pertama yang menipu nomor 3 poin sebelum titik masuk kedua terjadi. Juga, posisi pertama, saat memiliki Risiko rendah dalam hal pips juga memiliki probabilitas kesuksesan yang lebih rendah. Karena faktor-faktor ini, biasanya saya menggunakan sekitar setengah ukuran perdagangan standar saya pada posisi pertama. Saya kemudian menggunakan setengah pada entri kedua dan setengah pada peraturan masuk ketiga. Aturan perdagangan saya Nyatakan bahwa saya hanya bisa mengambil risiko 2 dari akun saya pada setiap pengaturan perdagangan tunggal Jadi, setiap posisi saya akan mengambil risiko 1 dari akun saya Hitung jumlah pips untuk stop loss Anda pada setiap posisi yang akan kita bicarakan di mana harus berhenti beberapa saat kemudian dan Gunakan kalku risiko Lator untuk menentukan ukuran perdagangan Anda Winner s Edge Trading memiliki kalkulator risiko - Anda dapat menemukannya di sini Gunakan dengan pujian kami. Bagaimana cara memasukkan dan mengelola posisi. Contoh EUR 15m Buruk USD 123 Tinggi. Seperti yang telah saya sebutkan Beberapa kali, saya menggunakan tiga entri berbeda dalam trading 123 reversals Yang pertama saya sebut kecurangan nomor 3 point Penyelesaian angka 3 adalah indikasi pertama bahwa pembalikan 123 mungkin terjadi Secara resmi, ini bukan pembalikan 123 sampai Jeda nomor 2 poin jadi mengapa saya menyebut entri ini sebuah cheat Ketika saya melihat dua poin pertama dan melihat harga turun ke angka 3 dan mulai turun, saya mulai mengantisipasi masuknya begitu harga di bawah candle tertinggi. Di nomor 3 point, saya mengambil sebuah entri singkat dengan stop loss tepat di atas angka 3 poin. Karena angka 2 point adalah level support yang cukup signifikan, saya menutup sekitar 90 posisi di nomor 2 point dan mengatur stop to Jatuhkan bahkan titik masuk tetap Ing 10 dari posisi. Trade Entries untuk 123 123 High. The entri kedua adalah strategi perdagangan standar untuk pembalikan 123 Bahkan, sekali Anda memiliki angka 3 poin, Anda dapat meletakkan beberapa tertunda beberapa pips di bawah nomor 2 Point Seberapa jauh di bawah nomor 2 tergantung pada jangka waktu yang anda trading Saat trading dalam jangka waktu per jam, saya biasanya menaruh order 5 pips di bawah point Pastikan membuat penyisihan spread Karena kemungkinan besar anda melihat grafik Bid , Maka Anda tidak perlu memperhitungkannya Jika Anda menukar 123 Anda akan lama menunggu dan Anda harus membiarkan penyebarannya Ingat bahwa pada kerangka waktu yang lebih lama, spread tersebut mungkin berfluktuasi sebelum masuk Dibuat. Seperti yang saya sebutkan, risikonya lebih besar pada entri kedua Anda perlu menempatkan stop di beberapa titik di atas angka 1 Anda kemungkinan besar akan melihat kenaikan harga tepat setelah entri Anda dan mungkin akan mengkonsolidasikan beberapa sebelum menjatuhkan, jadi Jangan berkeringat, hanya mengendarainya keluar Harus menargetkan konsolidasi dari mana tren naik dimulai Itulah mengapa saya menyarankan agar Anda memastikan uptrend setidaknya satu setengah kali ukuran dari pola 123 Anda yang akan memberi Anda rasio reward-risiko yang baik. Contoh 123 Low Pada GBP JPY H1. Setelah harga turun di bawah konsolidasi di angka 2, kemungkinan besar akan muncul di retracement pasar suka melepaskan uap setelah melanggar penghalang signifikan seperti pedagang nomor 2 yang mengambil keuntungan. Retracement itu akan Berikan kesempatan Anda untuk posisi ketiga Anda Perhatikan harga untuk pop dan kemudian turun tepat di bawah rendahnya candle tertinggi di retracement Itu s short entry Anda Tempatkan berhenti di atas retracement untuk risiko ketat yang ketat dan targetkan tempat yang sama seperti Posisi kedua, konsolidasi dari mana uptrend awal datang Ini kemungkinan adalah posisi yang paling menguntungkan dari ketiganya dengan kerugian kecil yang kecil. Dan di sanalah Anda memilikinya Ingatlah bahwa semua yang saya katakan tentang 123 tinggi berlaku terbalik ke 123 rendah Saya selalu berpikir itu membingungkan ketika penulis mencoba untuk mengatasi arah yang berlawanan perdagangan yang tepat di antara perdagangan lain jadi saya mencoba untuk tidak melakukan itu. Entries pada 123 rendah GBP JPY. Ingat bahwa tidak Semua 123 pembalikan akan terlihat sempurna Sebenarnya kebanyakan dari mereka tidak akan sempurna Tidak semua 123 pembalikan akan memberi Anda kesempatan untuk ketiga posisi itu Baik Itu OK Anda hanya bisa memperdagangkan posisi kedua jika tidak ada cukup penghargaan untuk risiko pada Posisi tinju Anda akan terbiasa menemukan mereka dan mereka hanya akan melompat dari layar setelah beberapa saat. Pastikan untuk tetap mengikuti peraturan dan jangan mengambil keuntungan terlalu dini atau Anda akan membunuh profitabilitas dari strategi ini. Dan jangan lupa untuk tidak panik. Jika perdagangan berjalan melawan Anda dan atau berhenti keluar Bagian dari pekerjaan Anda akan mengambil kerugian jadi bersiaplah untuk itu Dan tolong tinggalkan komentar dan pertanyaan di bawah ini. Pola 1-2-3 Debunked. Jika Anda menukar 1-2- 3 Pola, saat Anda mempelajarinya, Anda mungkin telah melewatkan a Banyak Perdagangan Hebat Ini ada hubungannya dengan Potensi Cacat dalam Penerapan Praktis Teori Elliott Wave. Pola 1-2-3, seperti yang telah kita ajarkan, mungkin salah. Mereka yang telah mempelajari Pola 1-2-3 Telah diberitahu bahwa Poin 3 TIDAK PERNAH Dapat Menelusuri Lebih Rendah dari Poin 1 dalam Trend Up dan TIDAK PERNAH Menelusuri Lebih Tinggi dari Poin 1 dalam Tren Bawah Kami telah diajarkan bahwa jika hal itu terjadi Semua taruhan dibatalkan dan Pola 1-2-3 menjadi tidak valid Namun, jika Anda melihat banyak grafik, Anda akan mendapati bahwa Aturan ini sering kali rusak. Baru-baru ini saya menyadari hal ini saat saya mempersiapkan Pelatihan untuk Metodologi Perdagangan Baru yang saya perkenalkan - yang disebut Metode Terowongan 1-2-3 Mengamati grafik bertahun-tahun, dengan menggunakan data historis, saya mengamati bahwa Trades Excellent yang cukup sering diprakarsai oleh Pola 1-2-3 yang tidak benar. Diagram berikut menggambarkan bagaimana Pola 1-2-3 tradisional diajarkan. Fluktuasi Potensi dalam Praktis Penerapan Teori Elliott Wave. Pola 1-2-3 yang populer benar-benar berbasis di Elliott Teori Gelombang Alasan mengapa kita telah diajari bahwa Poin 3 TIDAK PERNAH dapat menelusuri kembali Titik 1 karena, dalam Teori Gelombang Elliott, Gelombang 2 TIDAK PERNAH dapat menelusuri kembali asal-usul Gelombang 1 di luar 100 Gelombang 1 Jika Aturan Utama Gelombang Elliott ini adalah Melanggar Pola Gelombang dikatakan menjadi tidak sah. Bagan berikut mengilustrasikan Pola 1-2-3 dari perspektif Elliott Wave Ini menggambarkan bahwa Pola 1-2-3 benar-benar Elliott Waves 1 dan 2 Bila trendline disilangkan dengan kehadiran Tindakan harga Wave 3 dikonfirmasi Dalam Metode Terowongan 1-2-3, Anda akan diperlihatkan bagaimana mengkonfirmasi tindakan Wave 3 pada Pola 1-2-3 yang tidak benar. Aturan Gelombang ELliott menyatakan bahwa Wave 2 TIDAK PERNAH Dapat Menelusuri lebih dari 100 Gelombang 1. Namun, dalam praktiknya, saya telah mengamati banyak tren besar yang dimulai dengan hitungan Elliott Wave yang tidak valid atau Pola 1-2-3 tidak valid Baru kemarin, saat berbicara dengan Jeffrey Kennedy Elliottician, Analis Elliott Wave, Profesor Analisis Teknikal di Georgia Tech Univers Ity dan Elliott Wave International Instructor Saya bertanya kepadanya tentang banyak pengamatan saya tentang jumlah gelombang tidak benar yang menghasilkan tren kuat Dia mengatakan bahwa dia juga memperhatikannya. Dia meringkasnya dengan mengatakan, Selamat datang di dunia nyata Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa teori-teori, diajarkan di dunia akademis , Kadang-kadang tidak bermain sama persis seperti yang diajarkan. Cuplikan layar berikut ini menggambarkan satu contoh Pola 1-2-3 yang tidak benar yang menghasilkan tren turun yang sangat menguntungkan. Kami membahas bagaimana Pola 1-2-3 memiliki landasan dalam Gelombang Elliott Kami juga menemukan bahwa cara kita mempelajari pola itu mungkin cacat karena seringkali pola yang tidak benar menghasilkan perdagangan yang hebat.

No comments:

Post a Comment